Jual Tiang Y BRC Harga Murah Produksi Pabrik BRC Tangerang Jakarta

Tiang Y brc adalah tiang berbentuk y yang biasa di gunakan untuk penyangga pagar brc tiang y sendiri di pergunakan untuk penyanggah kawat duri, biasanya kawat duri yang di pergunakan jenis kawat duri silet dan kawat duri biasa, tiang y sendiri biasa di pergunakan untuk area milik pemerintah dan biasa nya di letakan di area bandara dan jalan tol karna tiang y adalah tiang khusus tidak di produksi secara masal jika ada pemesanan biasanya baru kami produksi dengan alat / mesin pembentuk tiang y dan di pekerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli dalam pabrikasi tiang y.

Tiang y sendiri biasanya memiliki ukuran seperti halnya tiang brc biasa hanya saja di tambahkan dengan tekukan berbentuk y di atas tiang tersebut, kenapa tiang y tidak di produksi masal ? karna tiang y ini memiliki harga yang beda dengan jenis tiang biasa kami pabrikasi dan jual dengan harga yang berbeda tapi tidak jauh beda karna harga di tentukan dari jenis nya karna itu tadi tiang y memiliki tambahan pipa berbentuk y, untuk masalah kawat duri yang biasa di letakan di atas tiang y tidak musti hanya tiang y yang bisa menopang kawat duri di atas nya tiang biasa saja bisa.
pada tahun 2017 ini tiang y biasa di pergunakan di pengerjaan proyek milik pemerintah seperti bandara dan sangat banyak pemesanan di pabrik kami karna pada jaman pemerintahan presiden jokowi sekarang pembangunan di indoesia sedang di cepatkan agar tidak kalah saing dengan negara-negara lain.
Itu tadi penting nya menggunakan tiang y untuk penyangga pagar brc karna bisanya tiang y yang kami produksi memiliki ukuran yang tebal dan di lapisi hot dip galvanis sehingga tahan terhadap karat dan anti patah.


Tiang Y biasa nya di produksi sesuai permintaan dari anda, tiang y sendiri memiliki bentuk fisik yang seperti y yang berguna sebagai penopang kawat duri silet.
standar ktiang y untuk pagar brc sudah dari dulu di pergunakan untuk penunjang pengerjaan pemerintah.
kami sendiri pabrikasi pagar brc dan tiang brc sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia pabrikasi maka kami sudah cukup tau bahwa tiang y ini merupakan tiang yang sangat di butuhkan khusus untuk pengerjaan proyek pemerintah karna para kontraktor langsung pesan kepada kami untuk di produksikan tiang y ini untuk pekerjaan yang mereka kerjakan biasanya mereka kami tuntun untuk melihat proses pabrikasi tiang y nya dan biasanya mereka memsan dalam jumlah yang cukup banyak.
untuk pengerjaan proyek mereka untuk matrial tiang y yang kami produksi di lengkapi dengan sertifikat galvanis dan sertifikat SNI.

Mengenai pemesanan anda bisa hubungi kontak pabrik kami yang sudah saya cantumkan di halaman utama blog ini.

BPK TYO Tlp Pribadi WA/Tlp : 081281384084 WA/TLP : 082124762021

Email :tyodutamesh@gmail.com

Alamat pabrik kami : JL.BHAYANGKARA NO:10  KEL.PONDOK JAGUNG TIMUR SERPONG TANGERANG ALAM SUTRA 15310 / DEPAN PUSAT PENDIDIKAN LALULINTAS POLRI ( PUSDIKLANTAS POLRI )

Comments