Jual Tiang Lampu Tower Harga Murah Berbagai Ukuran

Pemberitahuan harga jual tiang lampu tower dan tiang lampu jalan harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada nya pemberitahuan secara publik,harga lebih ekonomis info lebih lanjut anda bisa hubungi kontak prusahaan yang kami lampirkan di halaman pertama blog ini dan di bawah artikel ini.

jual tiang lampu tower dan tiang lampu jalan produksi langsung dari pabrik PT DUTA MESH di jakarta dan tangerang kami produksi tiang lampu tower dengan alat / mesin yang sudah di sesuaikan agar tiang lampu tower yang di hasilkan berkualitas dan di kerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli dalam pabrikasi pembuatan tiang lampu tower dan tiang lampu jalan, pengerjaan ke dua matrial tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama agar matrial yang di hasilkan sempurna full tidak banci sehingga dapat memasuki produk matrial bahan bangunan di indonesia.
Kami sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia pabrikasi tiang lampu tower dan lampu jalan ini,sebenar nya kami khusus pabrikasi pagar brc dan tiang brc tapi kami sebagai pabrikasi yang sudah cukup lama dan sudah mengetahui bahwa matrial berupa tiang lampu ini sangat banyak di buru oleh para pelengkap produk bangunan,dalam sehari nya saja pabrik kami mampu produksi khusus tiang lampu tower dan tiang lampu jalan sangat banyak dan dalam sehari nya juga para konsumen memburu tiang lampu ini.
Maka kami sebagai pabrikasi tiang lampu memproduksi sangat banyak, tetapi jika pas anda yang memesan matrial kosong mohon di maaf kan dan untuk jenis desain yang anda inginkan anda bisa riqwes.


Artikel terkait : Jual tiang lampu taman minimalis galvanis
 
Biasa nya para konsumen tiang lampu tower memiliki area tersendiri untuk di letakan tiang lampu tower ini,biasa nya tiang lampu tower ini di pergunakan untuk penerangan area sekitar tower,sudah banyak mereka para kontraktor pengerjaan tower BTS mereka selain menggunakan tiang lampu tower sebagai penerangan nya dan juga pagar brc dan tiang brc ssebagai pelindung tower BTS, kami pabrik PT DUTA MESH kemarin baru saja membantu suplay matrial berupa pagar brc untuk pengerjaan proyek tower BTS kami suplay pagar brc berikut tiang brc dan pintu tunggal brc, jika siang hari tower BTS mampu kita lihat jelas dengan bantuan sinar matahari jika malam tiba sinar dari tower BTS sendiri bisa kita lihat dengan bantuan cahaya lampu, lampu khusus harus di satukan dengan tiang khusus yang sudah di tetapkan sebagai tiang lampu tower.

Kami produksi 2 jenis tiang lampu tower dan lampu jalan yaitu jenis elektro pleating dan hot dip galvanis

Tiang lampu tower dan tiang lampu jalan hot dip galvanis :

Tiang lampu galvanis adalah di mana bahan baku besi tiang di celupkan dengan cairan galvanis yang kegunaan dari cairan galvanis ini adalah sebagai penahan terjadi nya karat secara cepat dan juga memberi warna silver mengkilap dan cocok di tempatkan pada area yang mengandung karat tinggi seperti area pantai. pembelian banyak dan pengerjaan pemerintah kami mampu memberikan sertifikat galvanis untuk penunjang pengerjaan milik pemerintah.

Tiang lampu tower dan tiang lampu jalan elektro pleating :

Tiang lampu elektro pleating adalah di mana bahan baku besi tiang di lewatkan proses elektro kimia,sebenar nya antara tiang elektro dan tiang galvanis bentuk fisik nya sama bewarna silver tapi jika di pegang lebih kasar yang galvanis, keunggulan dari tiang elektro ini memiliki harga yang sangat ekonomis.

Baca juga : Jula tiang support murah galvanis

Harga dan ukuran tiang lampu tower :

Tiang lampu tower 03" + braket : 1.500.000
Tiang lampu tower 02" + braket : 1.300.000



Berikut kami lampirkan bentuk gambar untuk tiang lampu tower stadion :


Kontak :

Tlp : 08127941128 / 081212221128

WA : 085928941417

EMAIL : dutamesh@gmail.com

Mengenai ukuran dan desain tiang lampu tower yang anda inginkan anda bisa lampirkan gambar desain di kontak WA dan Email yang ada di atas. mengenai info lebih detail anda bisa langsung hubungi no tlp di atas,

Comments